header pta Baru

Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sampit Menghadiri Acara Malam Ramah Tamah

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Sampit

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 800Posted in Sampit

Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sampit Menghadiri Acara Malam Ramah Tamah BKOW dan GOW se Kalteng di Kuala PembuangF:PTIPARIEFramahtamah.jpg

 

Sampit| www.pa-sampit.go.id

Pada hari Sabtu malam (07/03/2020) pukul 19.00 WIB Bertempat di Aula Setwan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Jalan A Yani, Kuala Pembuang Pengurus Dharmayukti  Karini Cabang Sampit Ny. Desy Suprianti Anung Handodo (Sekretaris) dan Ny. Isnaniyah, S.Ag. (Wakil Sekretaris I) menghadiri acara Malam Ramah Tamah Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Se Kalimantan Tengah. Acara tersebut juga dihadiri oleh Pengurus BKOW Provinsi Kalimantan Tengah dan Pengurus GOW se Kalimantan Tengah serta undangan lainnya.

Acara Malam Ramah Tamah dibuka secara langsung oleh  Wakil Bupati Seruyan yang juga merupakan Ketua GOW Kab. Seruyan Hj. Iswanti, S.E., M.M. 

Dalam sambutannya Iswanti mengatakan keterlibatan wanita dalam membangun suatu daerah cukup signifikan, agar perannya dapat berjalan lebih efektif dan bermanfaat bagi masyarakat maka dibutuhkan sinergitas yang baik antara organisasi. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi Gabungan Organisasi Wanita (GOW) secara prima, sebagai salah satu elemen pembangunan.

Wakil Bupati Seruyan Hj. Iswanti juga menambahkan, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) diharapkan dapat berpartisipasi memberikan pemikiran-pemikiran dalam pengembangan daerah dan pengembangan wanita serta meningkatkan seluruh potensi yang dimiliki untuk pembangunan nasional.

 

Pada malam tersebut juga ditampilkan lomba ajang bakat dari masing-masing Pengurus GOW se Kalimantan Tengah juga lomba fashion show baju batik Kalteng. Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sampit Ny. Desy Suprianti ikut lomba ajang bakat selaku perwakilan dari Pengurus GOW Kabupaten Kotawaringin Timur dengan membawakan sebuah tarian dengan tema “Anak Durhaka”. 

Selanjutnya pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Seruyan Hj. Iswanti juga menyerahkan buah tangan atau souvenier kepada perwakilan masing-masing Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Se - Kalimantan Tengah.  (Tim Redaksi PA Sampit)F:PTIPARIEFgow.jpg

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media