header pta Baru

Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sampit Mengikuti Kegiatan Senam Bersama dan Outbound di Pantai Sungai Bakau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Sampit

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 879Posted in Sampit

Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sampit Mengikuti Kegiatan Senam Bersama dan Outbound di Pantai Sungai BakauF:PTIPARIEFoutbound.jpg

Sampit| www.pa-sampit.go.id

Pada hari Minggu (08/03/2020) pukul 07.00 WIB bertempat di kawasan Pantai Sungai Bakau Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan, Pengurus Dharmayukti  Karini Cabang Sampit Ny. Desy Suprianti Anung Handono (Sekretaris) dan Ny. Isnaniyah, S.Ag. (Wakil Sekretaris I) mengikuti kegiatan senam bersama dan outbound, kegiatan ini merupakan rangkaian rapat kerja Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se - Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan. Turut serta juga dalam kegiatan tersebut ibu-ibu pengurus Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

Kegiatan diawali dengan senam bersama yang diikuti oleh seluruh peserta Raker BKOW dan GOW se Kalimantan Tengah dengan dipandu seorang instruktur yang energik, dapat membawa seluruh peserta senam bersemangat sekali untuk menggerakkan seluruh anggota badannya.

Wakil Bupati Seruyan Hj. Iswanti, S.E., M.M. juga menghadiri kegiatan Senam bersama dan outbound tersebut. 

Ada 10 lomba/permainan dalam outbound tersebut yang dilaksanakan, yaitu: Dinamika kelompok, pesan berantai, balapan bola pimpong, memindahkan karet, memindahkan gelas, bolduser, mengisi air lewat sedotan, kebanjiran, menangkap kepiting dan patung pasir.

Selesai Outbound dilanjutkan dengan penyerahan hadiah pemenang lomba lomba dalam rangka rangkaian rapat kerja BKOW dan GOW Se-Kalimantan Tengah dan diselingi dengan pembagian doorprize. (Tim Redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media