header pta Baru

WKPTA Palangka Raya dan Rombongan Mampir Ke PA Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 639Posted in Sampit

WKPTA Palangka Raya dan Rombongan Mampir Ke PA SampitF:PTIPARIEFwkpta3.jpg

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Pada hari Rabu (02/02/2020) pukul 11.30 WIB Bapak Wakil Ketua PTA Palangka Raya Drs. H. Lutfi, S.H., M.H. beserta istri, juga didampingi oleh Panitera Drs. M. Sidiq, S.H. dan Kabag Umum dan Keuangan Mauliannor, S.Ag.  serta Driver Kunadi mampir ke PA Sampit, senyatanya beliau dan rombongan akan melaksanakan kunjungan ke PA Sukamara untuk Audit Kinerja Ketua PA Sukamara yang akan mutasi namun karena jarak tempuh perjalanan yang masih jauh, maka beliau menyempatkan diri mampir ke PA Sampit.

Kunjungan ini merupakan kunjungan beliau yang kedua kalinya ke PA Sampit, kedatangan beliau disambut langsung oleh Wakil Ketua PA Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I. dan seluruh jajarannya.

Setiba di PA Sampit beliau dan rombongan langsung mengisi buku tamu elektronik, selanjutnya langsung melihat-lihat keadaan kantor PA Sampit, ada yang ke Ruang PTSP, Ruang Tunggu Sidang dan lain-lain.

Beliau juga  mengecek langsung Absen manual pada hari itu kepada Kepala Subbagian Kepegawaian dan Ortala PA Sampit Raudah, S.H.,  dan bertanya “tidak ada yang terlambat kan hari ini ?” dan dijawab oleh Kasubbag kepegawaian tidak ada. 

Cukup singkat kunjungan beliau, namun masih sempat memberikan masukan-masukan terkait dengan diusulkannya kembali PA Sampit menuju satker yang WBK. Antara lain kebersihan kantor harus terus dijaga, K3 diperhatikan, inovasi-inovasi yang terkait dengan pelayanan publik harus dibuat. Insyaa Allah PA Sampit bisa berhasil menuju WBK ungkap beliau. 

Sekitar pukul 13.00 WIB WKPTA Palangka Raya dan rombongan kembali melanjutkan perjalanan ke Pangkalan Bun, namun sebelumnya foto bersama dulu di depan gedung kantor PA Sampit. (Tim Redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media