header pta Baru

Rapat Evaluasi Akhir Tahun PPNPN PA Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 839Posted in Sampit

Rapat Evaluasi Akhir Tahun PPNPN PA Sampit

C:UsersCELLCOMAppDataLocalMicrosoftWindowsINetCacheContent.WordIMG_20200102_160532.jpg

Sampit |www.pa-sampit.go.id

Di penghujung tahun 2019, tepatnya pada hari Senin tanggal 23 Desember 2019 pukul 15.00 WIB bertempat di Musholla PA Sampit dilaksanakan Rapat Evaluasi akhir tahun untuk para PPNPN PA Sampit. 

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PA Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I. didampingi oleh Sekretaris Isnaniyah, S.Ag., Kepala Subbag Umum dan Keuangan Anita Rahma Diyani, S.H.I. selaku Atasan Langsung PPNPN serta Kepala Subbag Kepegawaian dan Ortala Raudah, S.H. Adapun Tenaga Honorer yang ada di PA Sampit semuanya berjumlah 6 orang, terdiri dari: 2 orang Cleaning Service yaitu: Eko Prasetyo dan Agus Heriyanto, 2 orang Satpam yaitu: Arlis dan Jumberi, 1 orang Pramubhakti yaitu: Siti Halimah, S.Pd.I dan 1 orang Sopir yaitu Wahyudi, yang dilaksanakan dalam rangka untuk mengevaluasi pelaksanaan kinerja para PPNPN sebelum dilaksanakan perpanjangan kontrak yang bersangkutan sebagai PPNPN di lingkungan Pengadilan Agama Sampit. 

Dalam arahannya  Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit  terlebih dahulu mengucapkan terima kasih atas kerja samanya yang baik selama ini,  selanjutnya beliau menyampaikan hasil penilaian terhadap para PPNPN berdasarkan kuisioner yang telah dibagikan kepada seluruh pegawai PA Sampit, dengan 6 kriteria penilaian, yaitu: kedisiplinan, kebersihan, tata karma, kinerja, kerja sama, spiritual/ibadah. Dan berdasarkan hasil penilaian tersebut rata-rata cukup.

 

Kedepan akan dilaksanakan evaluasi per triwulan terhadap pelaksanaan tugas masing-masing, yang juga akan menentukan layak atau tidaknya yang bersangkutan bekerja sebagai PPNPN di PA Sampit.

 

Selain itu Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. juga mengarahkan agar para PPNPN bisa memahami dan melaksanakan tugas pokok yang tertuang dalam Job Description yang dibagikan masing-masing, dan disamping itu juga untuk masing-masing ada tugas tambahan, laksanakanlah tugas itu dengan baik dan penuh tanggung jawab.

 

Kepala Subbag Kepegawaian dan Ortala, Raudah, S.H. menyampaikan hal terkait masalah kedisiplinan, dalam hal ini Absen, masih banyak yang sering lupa absen, karena sekarang Absensi online terhubung langsung ke PTA Palangka Raya.  

 

Selanjutnya Kepala Subbag Umum dan Keuangan Anita Rahma Diyani, S.H.I. sebagai Atasan Langsung dari Tenaga Honorer tersebut juga menambahkan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jangan sampai menunggu perintah baru melaksanakan.


Selanjutnya diberikan kesempatan kepada para Honorer tersebut untuk menyampaikan saran atau tanggapan. (Tim IT PA Sampit) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media