header pta Baru

HAKIM PA SAMPIT DINYATAKAN LAYAK DAN LULUS DALAM TES JABATAN PIMPINAN PENGADILAN

Written by Super User on . Posted in Sampit

Written by Super User on . Hits: 652Posted in Sampit

HAKIM PA SAMPIT DINYATAKAN LAYAK DAN LULUS

DALAM TES JABATAN PIMPINAN PENGADILAN

Sampit | www.pa-sampit.go.id.

Berdasar Surat Pengumuman yang ditandatangani oleh Dijen Badilag dan dipublikasikan melalui situs badilag.mahkamahagung.go.id, dengan Nomor Surat 0914/DJA/HM.00/III/2019 tertanggal 15 Maret 2019 Tentang Hasil Profile Assesment dan Fit and Proper Test Calon Wakil Ketua Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyyah Kelas IB dan Kelas II serta Calon Asisten Hakim Agung Kamar Agama Mahkamah Agung RI Tahun 2019, diumumkanlah 135 dari 151 daftar nama peserta yang dinyatakan lulus dalam Profile Assesment dan Fit and Proper Test Calon Wakil Ketua Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyyah Kelas II. Dan Syukur Alhamdulillah, seorang peserta yaitu Hakim Pengadilan Agama Sampit atas nama Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I. termasuk salah seorang yang dinyatakan lulus dan layak dalam pengisian jabatan pimpinan pengadilan. 

Maka dengan kelulusan tersebut, cepat atau lambat sembari menunggu pengumuman berikutnya terkait penempatan tugas, Pak MK atau Pak Kas—begitu beliau biasa dipanggil, berhak menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Kelas II, dan mudah-mudahan berikutnya insya Allah di masa depan dapat dianugerahi karir yang lebih bersinar.  

Perlu diketahui, tujuan dari kegiatan yang diikuti di atas adalah dalam rangka mewujudkan salah satu misi Mahkamah Agung yaitu “Meningkatkan Kualitas Kepemimpinan Badan Peradilan”. 

Semoga dengan kelulusan salah seorang Hakim PA Sampit tersebut dapat menjadi salah satu dari ribuan puzzle peningkatan kualitas kepemimpinan badan peradilan di masa datang. 

Selamat Pak Kas !!!. (Mk)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media