header pta Baru

Dibulan Penuh Berkah Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Raih Sebagai Wisudawan Terbaik

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 305Posted in Pulang Pisau

Dibulan Penuh Berkah Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Raih Sebagai Wisudawan Terbaik

7a

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Pada hari Rabu 20 Juli 2022 Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Nur Izzah, S.H.I., M.H. mengikuti sidng senat terbuka wisuda program sarjana ke XXXIII dan pascasarjana ke X yang bertempat di Aula Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya. Pada wisuda periode Juli 2022 ini, Dr. H. Khairil Anwar, M. Ag. selaku Rektor IAIN Palangka Raya mengukuhkan 313 wisudawan, yang terdiri dari 269 wisudawan program sarjana dan 44 wisudawan program magister. Adapun rincian 313 wisudawan program sarjana adalah Fakultas Tarbiyah sebanyak 115, Fakultas Syariah sebanyak 38, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam sebanyak 72, Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah sebanyak 44.

Selanjutnya Ketua Panitia Dr. Taufik Warman Mahfuz, Lc., MThl mengatakan: “Wisuda ini dilaksnaakan tahap pertama di tahun 2022 yang mana nantinya akan kembali dilaksanakan wisuda tahap kedua pada bulan Desember. Pelaksanaan wisuda ini digabung antara program sarjana dan pascasarjana dengan total 313 wisudawan-wisudawati IAIN Palangka Raya. Pihaknya mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan wisuda ini khususnya para panitia karena sudah melaksanakan sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing, ”kata beliau.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar, M. Ag.  menyampaikan “Pesan kepada wisudawan-wisudawati untuk tetap menjaga nama baik lembaga atau institut meskipun sudah menjadi alumni, selain itu Rektor juga menghimbau untuk bisa mengabdi ke masyarakat dengan baik, ”tutur beliau. Rektor juga memberikan penghargaan kepada 23 wisudawan terbaik sarjana dan magister, pembacaan keputusan rektor dibacakan oleh Wakil Rektor I, Prof, Dr. Hj. Hamdanah, M. Ag. Selanjutnya wisudawan terbaik diberikan penghargaan secara simbolik dari seluruh anggota senat.

nurizzahwisudawan1

Salah satunya dikejutkan juga dengan kabar gembira dibulan penuh berkah bahwa Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Nur Izzah, S.H.I., M.H. meraih lulusan wisudawan terbaik mahasiswa Prodi Magister Hukum Keluarga (MHK) Angkatan XVI Tahun 2022 dengan IPK 3,89 masa studi 1 tahun 9 bulan 2 hari di IAIN Palangka Raya.

nurizzahwisudawan2

Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Nur Izzah, S.H.I., M.H. mengucapkan terima kasih tak terhingga untuk seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau yang sudah memberikan doa, semangat dan bantuan dalam setiap langkah penyelesaian studi S2 tersebut. Dan mendapatkan kenangan indah yaitu sebagai wisudawan terbaik. Selain itu Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau juga mengucapkan terima kasih kepada suami dan anak yang selalu mendukung dalam mengikuti studi S2 IAIN Palangka Raya. “Semoga dengan lulusnya S2 ini dapat lebih baik untuk berkontirubusi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab khususnya di Pengadilan Agama Pulang Pisau, ”ucap beliau.

Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau mengucapkan selamat kepada Nur Izzah, S.H.I., M.H.  atas kelulusan Pascasarjana S2 di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya Tahap I Tahun 2022. Semoga apa yang sudah diraih dapat bermanfaat bagi Pengadilan Agama Pulang Pisau serta dapat memberikan kemaslahatan bagi agama, nusa dan bangsa.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media