header pta Baru

Apel Jumat Sore di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 229Posted in Pulang Pisau

Apel Jumat Sore di Pengadilan Agama Pulang Pisau

 apeljumatsore15072022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Jumat (15/07/2022) pukul 16.00 WIB, bertempat di halaman kantor, Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan apel Jum’at sore. Apel tersebut diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staf, dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Bertindak selaku Pembina apel adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Nur Izzah, S.H.I., M.H. dan Ilham Nino Gardiola, A.Md.T. sebagai komandan apel.

Pembina dalam apel tersebut menyampaikan untuk tetap bersemangat dan menjaga kesehatan. Karena jika kita kerjanya ulet, tekun, cerdas tapi sakit maka kita tidak akan bisa melayani para pihak pencari keadilan di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Oleh karena itu kesehatan adalah hal yang utama tutur beliau. Tidak lupa juga beliau selalu mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk saling bahu-membahu, bantu-membantu pekerjaan pegawai lain agar cepat selesai setelah kita menyelesaikan pekerjaan milik sendiri.

Terakhir sebelum mengakhiri apel, Pembina juga mengucapkan terima kasih atas kinerja para pegawai selama seminggu terakhir serta mengucapkan selamat berakhir pekan bagi seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau. Tetap jaga kesehatan dan hati-hati di jalan bagi pegawai yang akan pulang ke luar kota.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred” 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media