header pta Baru

Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Adakan Turnamen Tenis Meja Antar Pegawai

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 234Posted in Pulang Pisau

Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Adakan  Turnamen Tenis Meja Antar Pegawai

turnamensekretaris

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E. mengadakan Turnamen Tenis Meja Antar Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau yang hanya melibatkan kalangan internal saja dengan tujuan untuk membina keakraban dan menjaga kesehatan sehingga dapat menghilangkan penat sesaat setelah bekerja setiap harinya. Meskipun kegiatan turnamen tersebut dikemas sederhana akan tetapi antusias peserta sangat luar biasa sehingga suasana kekeluargaan dan kebersamaan semakin lekat antar pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Yondri Harta, S.E. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan: “Di tengah kesibukan kita melayani masyarakat terutama di Kabupaten Pulang Pisau menjadi spirit tersendiri bagi peserta yang hadir. Perlu diimbangi dengan olahraga agar fisik tetap sehat dan segar di kesibukan kita setiap harinya, jika badan kita sehat maka akan menjadikan kita semakin maksimal dalam bekerja, ”tutur beliau.

turnamensekretaris1

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. menyambut gembira turnamen tersebut bahkan orang nomor satu di Pengadilan Agama Pulang Pisau ini walaupun tidak ikut andil dalam turnamen tersebut karena kesibukan beliau tidak menyurutkan rasa semangat dalam memberikan dukungan kepada peserta yang akan bertanding. Beliau  berharap dari kegiatan pertandingan ini bisa memberikan nilai positif untuk Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau. “Olahraga merupakan hal yang baik untuk bisa mendapatkan fisik yang sehat guna menunjang pelaksanaan tugas sebagai pelayan masyarakat,” ucap Erpan sapaan akrab Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred” 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media