header pta Baru

Ngobras (Ngobrol Santai) Ala Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 235Posted in Pulang Pisau

Ngobras (Ngobrol Santai) Ala Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau

 ngobras28062022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Pada hari Selasa, 28 Juni 2022 pukul 09.00 WIB Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E. mengajak untuk mengobrol santai dengan CPNS Pengadilan Agama Pulang Pisau mengenai apa saja  dalam  menjalankan tugas sebagai CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Turut hadir dalam ngobras tersebut yakni Pradivta Eka Valdi, S.Kom, Andini Ayu Pangestu, S.H., Ilham Nino Gardiola, A.Md.T., Meutiah Faradisa, S.H., dan Putri Syah Norens, A.Md.\

Yondri Harta, S.E. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan: “Sebagai CPNS di Pengadilan Agama Pulang Pisau selama bekerja disini dapat menggunakan waktu untuk belajar dengan baik mungkin sehingga apabila nantinya di pindahkan ditempat tugas yang baru dapat menguasai semua bidang. Selain itu juga agar dapat berperan aktif dalam memajukan satker terutama Pengadilan Agama Pulang Pisau karena CPNS banyak berjiwa muda sehingga dapat membangun serta mewujudkan visi misi Pengadilan Agama Pulang Pisau, ”tutur beliau.

“Selanjutnya kita harus mencintai pekerjaan kita, karena menunaikan pekerjaan harus didasari dengan rasa cinta. Sikap itu menentukan cara kita bekerja karena kita mencintai pekerjaan kita. Tidak lupa untuk selalu memberikan pelayanan yang prima baik itu untuk pegawai yang lain maupun masyarakat terutama di Kabupaten Pulang Pisau, ”ucap Yondri Harta.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”   

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media