header pta Baru

Sekali Bekerja Dua Tiga Pekerjaan Terselesaikan, Pengadilan Agama Pulang Pisau Kembali Melaksanakan Public Campaign Pembangunan Zona Integritas

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 245Posted in Pulang Pisau

Sekali Bekerja Dua Tiga Pekerjaan Terselesaikan, Pengadilan Agama Pulang Pisau Kembali Melaksanakan Public Campaign Pembangunan Zona Integritas

publiccampaignbahaur

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

“Sekali Bekerja Dua Tiga Pekerjaan Terselesaikan” menggambarkan sebuah pekerjaan dalam waktu bersamaan pekerjaan yang lainnya dapat terselesaikan, begitulah Pengadilan Agama Pulang Pisau  sembari melaksanakan Sidang Diluar Gedung di KUA Kecamatan Kahayan Kuala juga melaksanakan Publik Campaign Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan membagikan brosur Zona Integritas. Antusias masyarakat yang dapat menerima kegiatan tersebut salah satu bagian menumbuhkan rasa semangat Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk tidak henti-hentinya untuk selalu memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam memberikan pelayanan menolak suap dan gratifikasi, bersih dari KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme).

Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Nida Farhanah, S.Sy. mengatakan: “Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Selain itu juga kegiatan ini bertujuan sebagai salah satunya untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam memberikan pelayanan menolak suap dan gratifikasi, bersih dari KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme). Dalam bentuk public campaign ini yakni pemberian masker secara gratis kepada masyarakat pencari keadilan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, ”tutur beliau.

publiccampaignbahaur1

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan public campaign kali ini dimana sekaligus dengan kegiatan Sidang Diluar Gedung. “Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran yang sudah turut berpartisipasi sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Semoga dengan digelarnya kegiatan ini, masyarakat dapat mengetahui bahwa pelayanan yang diberikan oleh Pengadilan Agama Pulang Pisau sudah bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme, praktik pungli dan gratifikasi, serta meminta dukungan masyarakat dalam pembangunan zona integritas untuk menuju  WBK dan WBBM,” ujar beliau.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media