header pta Baru

Pemain Tenis Meja Pengadilan Agama Pulang Pisau Dapatkan Juara

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 227Posted in Pulang Pisau

Pemain Tenis Meja Pengadilan Agama Pulang Pisau Dapatkan Juara

juaratenismejabhayangkara

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Tidak sia-sia Bemby Joviko, S.H. selaku Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Pulang Pisau melakukan latihan keras secara berturut-turut di lapangan tenis meja Pengadilan Agama Pulang Pisau Dengan berbekal latihan fisik dan bakat yang dipupuk semenjak masih duduk di bangku sekolah SMA. Turut berpatisipasi dalam kompetisi yang diadakan oleh Polsek Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 76.

Bemby Joviko, S.H. meraih juara III Tenis Meja Regu Putra dengan mengandalkan dukungan supporter, Bemby Joviko berhasil mengalahkan lawan-lawan tangguh yang sudah beberapa kali memenangkan perlombaan yang sama. Perolehan penghargaan tersebut, menjadi motivasi tersendiri bagi Bemby Joviko untuk melanjutkan kembali tren positif tersebut di tahun mendatang dan lebih jauh lagi dapat meraih kejuaraan yang sama.

Tim Redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau menyambangi Bemby Joviko, S.H. selaku Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan: “Kompetisi ini menjadi ajang bergengsi sekaligus pembuktian baginya di jajaran pemain tenis meja. Dengan berhasil menyabet gelar juara ketiga di nomor tersebut, tidak henti-hentinya untuk selalu berlatih apabila ada pertandingan yang akan datang. Perolehan Juara tersebut tidak lantas membuatnya merasa puas, sebaliknya malah membuat dirinya termotivasi untuk mempertahankan juara pertama di tahun depan, ”kata beliau.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred” 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media