header pta Baru

Kerja Ikhlas Agar Pekerjaan Terasa Ringan: Pesan Pembina Apel Senin

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 213Posted in Pulang Pisau

Kerja Ikhlas Agar Pekerjaan Terasa Ringan: Pesan Pembina Apel Senin

apelsenin20052022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Mengawali aktivitas di minggu ini seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan kegiatan rutin yaitu apel Senin pagi. Apel tersebut diikuti oleh Pimpinan, Hakim, pejabat fungsional, pejabat struktural, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Bertempat di halaman Kantor, dilaksanakan pukul 08.00 WIB, pada hari Senin, tanggal (20/06/2022).

Apel dipimpin Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E., yang bertindak sebagai pembina apel. Adapun yang bertugas sebagai komandan apel adalah Muhammad Rapli, pembawa acara adalah Mirayanti, S.H., serta pembaca doa adalah Sauni, S.Kom.

Mengawali amanatnya pembina apel mengucapkan rasa syukur karena di pagi hari ini dapat bertemu kembali dalam keadaan sehat wal afiat sehingga dapat melaksanakan apel senin pagi tanpa halangan apapun. Kemudian Pembina apel juga menyampaikan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk segera menyelesaikan hasil temuan pengawasan dari Hatibinwasda PTA Palangka Raya sebelum deadline yaitu tanggal 21 Juni 2022.

apelsenin20052022 1

Selanjutnya dalam amanatnya pembina apel juga berpesan kepada seluruh peserta apel untuk bekerja dengan ikhlas agar pekerjaan yang dilakukan terasa ringan karena Pekerjaan yang dijadikan sebagai beban akan terasa lebih berat. Tetapi jika menjalankan pekerjaan dengan ikhlas maka akan terasa lebih ringan dan akan menemukan banyak kemudahan. Selain itu Pembina apel juga berpesan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau agar bersama-sama menjaga dan meningkatkan kebersihan serta kerapian kantor.

Diakhir amanat Pembina apel menyampaikan, selamat beraktivitas kembali, semoga aktivitas diminggu ini dilancarkan dan dimudahkan serta tetap semangat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media