header pta Baru

Expose Tim HATIBINWASDA Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 275Posted in Pulang Pisau

Expose Tim HATIBINWASDA Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya di Pengadilan Agama Pulang Pisau

243 1 

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Selasa, 31 Mei 2022 pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau. Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya lakukan pengawasan di Pengadilan Agama Pulang Pisau berdasarkan surat Ttgas Nomor Surat :W16-A/802/KP.04.6/V/2022 Tanggal 25 Mei 2022, dimana terdiri dari 3 orang yaitu : Drs. Hikmat Mulyana, M.H. Hakim Tinggi PTA Palangka Raya selaku Ketua Tim, Drs. H. Moklis Panitera Muda Hukum PTA Palangka Raya selaku Anggota Tim dan Edi Wahyuni, A.Md Pranata Komputer di PTA Palangka Raya selaku Sekretaris Tim melakukan pengawasan dan pembinaan di Pengadilan Agama Pulang Pisau selama 2 hari terhitung tanggal 30 s/d 31 Mei 2022.

Acara expose HATIBINWASDA (Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas Daerah) Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya ini dilaksanakan di ruang sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau yang diikuti secara langsung  oleh seluruh Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, dan  para Staff Pengadilan Agama Pulang Pisau

 Erpan, S.H.M.H selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Tim Hatibinwasda Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya di Pengadilan Agama Pulang Pisau serta mempersilahkan para Tim  untuk mengexpose temuan selama pengawasan di Pengadilan Agama Pulang Pisau. “Adapun tujuan dari expose hasil pengawasan dan pembinaan ini bukan untuk mencari kesalahan-kesalahan atau temuan, karena di setiap pengawasan dan pembinaan pasti akan ada selalu kesalahan atau temuan walaupun itu sifatnya kecil atau barangkali sebuah kekhilafan namun dari hal-hal kecil kesalahan atau temuan itulah harus segera ditindaklanjuti dan diperbaiki sebagaimana saran dari Hawasbid dan peraturan yang berlaku, ”tutur beliau.

243 2

Berdasarkan temuan-temuan Tim Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan adanya hal ini membuat kontrak kinerja dengan menyatakan akan memperbaiki segala kekurangan atau kesalahan serta hal-hal yang belum sempurna tersebut selambat-lambatnya satu bulan sejak diterimanya hasil Pembinaan dan Pengawasan. Adanya expose ini juga dapat membantu semua Pengadilan yang ada di Indonesia terkhusus untuk Pengadilan Agama Pulang Pisau agar lebih teliti dan lebih memaksimalkan lagi dalam kinerja untuk target dan pencapaian kedepannya agar mendapatkan apa yang diharapkan. Seperti yel yel yang disampaikan bahwa Pengadilan Agama Pulang Pisau yaitu ATRAKTIF (Akuntabel, Transparan dan Efektif).

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred” 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media