header pta Baru

Pembina Apel Jum’at Pengadilan Agama Pulang Pisau Ucapkan Selamat Datang untuk CPNS Baru

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 505Posted in Pulang Pisau

Pembina Apel Jum’at Pengadilan Agama Pulang Pisau Ucapkan Selamat Datang untuk CPNS Baru

Pembina Apel Jumat Pengadilan Agama Pulang Pisau Ucapkan Selamat Datang untuk CPNS Baru 1

 

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Jum’at, tanggal (03/06/2022), pukul 16.00 WIB, bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau, telah dilaksanakan kegiatan rutin pada hari Jum’at yakni Apel Jum’at sore. Pelaksanaan apel Jum’at sore ini untuk mengakhiri seluruh rangkaian aktivitas aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau selama 1 (satu) minggu ini.

Kegiatan Apel Jum’at diikuti oleh seluruh pegawai mulai dari Pimpinan, Hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional, staf, CPNS dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Bapak Erpan, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau selaku pembina apel dan Tesar Satria Nugraha, S.H. selaku PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau bertindak sebagai komandan apel.

 

Pembina Apel Jumat Pengadilan Agama Pulang Pisau Ucapkan Selamat Datang untuk CPNS Baru 2

 

Dalam mengawali amanatnya pembina apel menyampaikan, “Alhamdulillah kita semua dapat berkumpul melaksanakan apel sore Jum’at dalam keadaan sehat wal afiat dan alhamdulillah telah selesai kegiatan Pengawasan dari Hatibinwasda PTA Palangka Raya yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari pada hari Senin s.d. Selasa tanggal 30 s.d. 31 Mei 2022 dan untuk hasil temuan dari pengawasan agar segera ditindaklanjuti. Selain itu dalam amanatnya Pembina apel juga mengucapkan selamat datang untuk kedua CPNS baru dan selamat bergabung menjadi keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau serta selamat bertugas, semoga dengan adanya CPNS baru maka hal ini dapat meningkatkan hasil kinerja Pengadilan Agama Pulang Pisau, papar Pembina apel.

Di akhir amanatnya pembina apel juga menyampaikan selamat berhari pekan dan selamat berkumpul dengan keluarga, semoga kita semua dapat bertemu kembali dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media