header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Berhasil Meraih Piagam Penghargaan Peringkat Pertama Rapor SIPP Kategori V

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 384Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Berhasil Meraih Piagam Penghargaan Peringkat Pertama Rapor SIPP Kategori V

Pengadilan Agama Pulang Pisau Berhasil Meraih Piagam Penghargaan Peringkat Pertama Rapor SIPP Kategori V

 

 

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali meraih piagam penghargaan peringkat satu nasional kategori V atas hasil kinerja Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) periode Januari sampai dengan Maret tahun 2022 dimana hal tersebut telah dipublikasikan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama. Hal ini sebagaimana tertuang dalam surat Direktur Jenderal Badilag Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 2628/DjA/HM.00/5/2022 tentang penghargaan atas hasil kinerja SIPP, tertanggal 13 Mei 2022. Tentu hal ini tidak terlepas dari komitmen, upaya dan kerja keras seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau khususnya di unit kepaniteraan untuk tetap memberikan pelayanan yang prima dan excellent bagi para pencari keadilan.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Nur Izzah, S.H.I. mengatakan bahwa ini merupakan hasil dari kerja keras teman-teman semua. “Terima kasih atas komitmen dan kerja keras seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk tetap memberikan yang terbaik bagi Pengadilan Agama Pulang Pisau. Berbagai penghargaan yang diterima Pengadilan Agama Pulang Pisau tahun ini bukanlah hal yang mudah untuk diwujudkan begitu saja. Banyak rintangan dan halangan yang menghadang setiap langkah kita, namun alhamdulillah kita semua mampu menunjukkan prestasi atas kinerja kita, ”ujar beliau.

Semoga dengan berbagai penghargaan yang telah diterima Pengadilan Agama Pulang Pisau tahun ini memberikan motivasi tersendiri dan meningkatkan komitmen seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengguna layanan, walaupun dengan jumlah Sumber Daya Manusia yang terbatas.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                    

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media