header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Kedatangan Tamu Dari Bank Mandiri Cabang Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 345Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Kedatangan Tamu Dari Bank Mandiri Cabang Pulang Pisau

tamubankmandiri2022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Pada hari Selasa 17 Mei 2022 Pengadilan Agama Pulang Pisau kedatangan tamu dari Bank Mandiri Cabang Pulang Pisau dimana langsung disambut oleh Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Kartini, S.H.I. yang bertempat di ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau. Tujuan Bank Mandiri Cabang Pulang Pisau ke Pengadilan Agama Pulang Pisau yakni siap mendukung untuk pelaksanaan kemudahan masyarakat dalam pendaftaran perkara E-Court.

Eka Prianty selaku Pegawai Bank Mandiri Cabang Pulang Pisau mengatakan: “Koordinasi ini ditujukan yang nantinya kepada petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Pulang Pisau Dalam rangka untuk menyampaikan tata cara pembukaan rekening baru bagi para pencari keadilan di Pengadilan Agama Pulang Pisau yang belum mempunyai rekening tabungan, sehingga bisa memudahkan para pencari keadilan dan tidak perlu lagi untuk datang langsung ke bank, cukup dengan melengkapi persyaratan yang nantinya akan diminta oleh petugas yang ada di bagian Petugas PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau yang selanjutnya akan diteruskan kepada pihak Bank Mandiri Cabang Pulang Pisau. Dengan adanya kerjasama ini bertujuan untuk menjamin keamanan serta kenyamanan dalam bertransaksi khususnya untuk para pencari keadilan di wilayah hukum Pengadilan Agama Pulang Pisau, ”ujar beliau.

Kartini, S.H.I. selaku Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Mandiri yang telah  berkontribusi di Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan tujuan untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan. “Dengan adanya pendaftaran perkara melalui E-Court Pengadilan Agama Pulang Pisau selalu berinovasi yakni melalui kemudahan prosedur pembukaan rekening bagi masyarakat pencari keadilan yang tidak memiliki buku rekening untuk kepentingan pendaftaran perkara melalui E-Court. Serta juga masyarakat dimudahkan dengan adanya aplikasi dari Bank Mandiri Cabang Pulang Pisau sehingga bisa membayar melalui virtual account secara online, ini bentuk komitmen untuk peningkatan pelayanan baik dari segi efektivitas dan efisiensi yang nantinya bisa dirasakan oleh para pengguna layanan dan sebagai bentuk komitmen untuk mewujudkan Peradilan yang sederhana, cepat dan biaya ringan, ”kata beliau.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media