header pta Baru

Apel Senin Pagi Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1443 H

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 247Posted in Pulang Pisau

Apel Senin Pagi Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1443 H

apelsenin09052022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Senin, (09/05/2022) pukul 08.00 WIB bertempat di halaman kantor, Pengadilan Agama Pulang Pisau melaksanakan rutinitas apel senin pagi yang diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staff, dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Adapun yang bertindak selaku Pembina apel adalah Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H.,M.H., Muhammad Rafli sebagai komandan apel dan Mirayanti, S.H selaku pembawa acara.

Di tengah cuaca hujan pasca cuti bersama Idul Fitri 1443 H yang telah berakhir pada Jum’at (06/05/2022), seluruh pegawai sudah mulai kembali masuk kerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan. Suasana Idul Fitri masih terasa, setelah Pembina apel mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan Mohon Maaf kepada seluruh pegawai dan karyawan Pengadilan Agama Pulang Pisau, kemudian beliau berpesan agar seluruh pegawai harus tetap kompak dan menjaga rasa persaudaraan, serta bekerja dengan ikhlas serta harus fokus terhadap pekerjaan. Hal ini bertujuan agar apa yang telah diraih selama ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan dengan optimal. Setelah amanat dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Sauni, S.Kom.  dengan harapan semoga doa yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiin.

apelsenin09052022 1

Di akhir apel, Pembina mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk membaca dan melaksanakan 8 nilai-nilai utama Mahkamah Agung yang dipimpin langsung oleh Pembina apel dan diikuti oleh seluruh peserta apel. Hal ini bertujuan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai tersebut dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan 10 budaya malu yang dipimpin langsung oleh Vicky Noval Perdana Satria, S.H. dan diikuti oleh seluruh peserta apel.

 “C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), GAW/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media