header pta Baru

Pria Asal Jawa Tengah Sebagai CPNS Pengadilan Agama Pulang Pisau Berulang Tahun

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 461Posted in Pulang Pisau

Pria Asal Jawa Tengah Sebagai CPNS Pengadilan Agama Pulang Pisau Berulang Tahun

 ultahnino

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Salah satu Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang berasal dari Jawa Tengah. Ilham Nino Gardiola A.Md.T. kelahiran Kota Semarang, 22 April 1997 ini berulang tahun. Sebelumnya kuliah di Politeknik Negeri Semarang. Ayahnya bekerja sebagai Pengemudi Ojek Online dan Ibunya bekerja sebagai Karyawan Swasta. Pemuda yang kerap disapa dengan Nino ini berhasil lolos Seleksi CPNS Formasi Tahun 2019 dalam sekali coba, dan sekarang ditempatkan di Pengadilan Agama Pulang Pisau Kalimantan Tengah sebagai Pengelola Sistem dan Jaringan.

Milad atau hari lahir bagi seseorang merupakan momen penting yang perlu untuk dirayakan dan tidak lupa disyukuri. Serta sebagai bentuk rasa syukur tersebut diimplementasikan dengan berterima kasih kepada Allah Yang Maha Kuasa atas nikmat umur yang telah diberikan, maka para pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau pun mengadakan selebrasi bagi Ilham Nino Gardiola A.Md.T. yang pada hari ini sedang berulang tahun ke 25 tahun.

Acara tersebut dimulai dengan acara prank yang dilakukan oleh para pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau yang diikuti dengan penyerahan sebuah amplop berisi ucapan “selamat ulang tahun ke 25, anda kena prank”. Dilanjutkan dengan penyerahan dan peniupan kue ulang tahun dan diakhiri dengan pembagian kue kepada semua pegawai yang berada di kantor pada hari tersebut.

ultahnino1

Segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau mengucapkan selamat ulang tahun semoga panjang umur, sehat selalu, dan dapat terus memajukan Pengadilan Agama Pulang Pisau sehingga terwujudnya Pengadilan Agama Pulang Pisau yang agung.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred” 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media