header pta Baru

Tetap Semangat Meskipun Puasa: Pesan Pimpinan Rapat Kepaniteraan Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 294Posted in Pulang Pisau

Tetap Semangat Meskipun Puasa: Pesan Pimpinan Rapat Kepaniteraan Pengadilan Agama Pulang Pisau

 rapatkepaniteraan19042022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Selasa (19/04/2021) pukul 10.00 WIB, bertempat diruang Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau, telah dilaksanakan rapat bulanan kepaniteraan, rapat di buka dan dipimpin oleh Ibramsyah, S.H., selaku Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau dan dihadiri oleh para Panmud, Jurusita Pengganti dan para petugas PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Rapat diawali dengan Pembinaan oleh Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H. yang mana Panitera menyampaikan kepada seluruh peserta rapat agar selalu menjaga kekompakkan, selalu berikan pelayanan prima, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan selalu lakukan koordinasi baik antar petugas PTSP, Jurusita Pengganti, Panitera Pengganti dan Panitera. Selain itu Pimpinan rapat juga menyampaikan bahwa pada hari Kamis, tanggal (21/04/2022) akan kembali dilaksanakan sidang diluar gedung di desa Garung, bagi yang ikut sidang diluar gedung agar persiapkan segala keperluan yang akan dibawa.

rapatkepaniteraan19042022 1

Selanjutnya pimpinan rapat meminta seluruh peserta rapat memberikan masukan-masukan. Masukan pertama dari Kartini, S.H.I. selaku Panmud Gugatan, yang mana beliau menyampaikan semoga kegiatan sidang diluar gedung pada hari Kamis, tanggal (21/04/2022) berjalan lancar. Masukan kedua dari Hj. Norbaiti, S.H.I. selaku Panmud Permohonan menyampaikan bahwa untuk para Jurusita Pengganti agar segera menindaklanjuti delegasi masuk yang ada di SIPP dan selalu koordinasikan relaas panggilan ke Panitera Pengganti. Masukan ketiga dari Aristyawan Akrom Masykuri, S.Ag., M.Hum., selaku Panmud Hukum menyampaikan yakni untuk laporan-laporan agar segera dibuat sebelum melaksanakan cuti bersama menjelang hari raya Idul Fitri. Selanjutnya masukkan terakhir dari Jurusita Pengganti dan para petugas PTSP.

Meskipun dalam keadaan berpuasa, semuanya tampak semangat dan antusias dalam mengikuti rapat tersebut dan sebelum rapat ditutup, pimpinan rapat menyampaikan kepada seluruh peserta rapat agar selalu memberikan pelayanan prima kepada pencari keadilan dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas-tugas meskipun sedang berpuasa. Semoga Ini menjadi amal ibadah bagi kita semua. Aamiin.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media