header pta Baru

Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau menjadi Pengajar Muatan Lokal Latsar CPNS Golongan III Tahun 2022

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 344Posted in Pulang Pisau

Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau menjadi Pengajar Muatan Lokal Latsar CPNS Golongan III Tahun 2022

mulokpanmudgugatan

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Rabu (30/03/2022), pukul 09.00 WIB s/d 11.15 WIB, Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau, Ibu Kartini, S.H.I. menjadi pengajar muatan lokal Latsar CPNS Golongan III Tahun 2022. Ibu Kartini, S.H.I. mengajar kelas A angkatan III dengan jumlah peserta sebanyak 19 orang. Muatan lokal kali ini membahas tentang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Kegiatan ini dilakukan secara daring dimana ibu Kartini, S.H.I. mengisi kelas dari satuan kerja yaitu di Pengadilan Agama Pulang Pisau sedangkan para peserta di satuan kerja masing-masing.

mulokpanmudgugatan1

Dalam kelas tersebut juga diadakan pre test dan post test yang dikerjakan oleh seluruh peserta dengan baik. Setelah itu juga diberikan tugas kelompok, dimana para peserta dibagi menjadi 4 kelompok. Setelah tugas kelompok selesai, para peserta diharuskan untuk mempresentasikan tugas kelompok tersebut.

Wanita kelahiran Demak ini tetap semangat mengisi kelas muatan lokal walaupun dilaksanakan secara daring dan materi yang diberikan sangat mudah dipahami. Kelas berlangsung secara dua arah dimana bukan hanya ibu Kartini, S.H.I. yang berbicara namun para peserta juga aktif melakukan tanya jawab terkait materi yang disampaikan.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), AAP/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media