header pta Baru

Lembur Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 345Posted in Pulang Pisau

Lembur Pengadilan Agama Pulang Pisau

lemburpapps

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Kerja tim kali ini terasa lebih berat, karena ini Pengadilan Agama Pulang Pisau tetap semangat untuk mendapatkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Sehingga pemenuhan semua eviden diupayakan maksimal. Namun, bagi tim hal tersebut bukan sebagai hambatan, karena dengan tim yang solid dan dukungan penuh dari pimpinan tidak ada sesuatu yang tidak dapat diselesaikan. Kerja keras tim kali ini merupakan salah satu bukti perjuangan Zona integritas PA Pulang Pisau. “Apapun hasilnya, kita tetap semangat dan kita bangga kita pernah berbuat”, ucap Ibu Nur Izzah,S.H.I menyemangati tim yang bekerja, selaku ketua Tim ZI.

lemburpapps1.jpg

Ibu Nur Izzah, S.H.I yang ditunjuk sebagai Ketua Tim ZI Pengadilan Agama Pulang Pisau menjadi nahkoda tangguh bersama tim solid untuk mengejar target penyelesaian yang telah ditetapkan. Bersama tim kecil percepatan penyelesaian, Ibu Wakil Nur Izzah, S.H.I bersama tim ZI lainnya berkonsentrasi melengkapi seluruh eviden yang dibutuhkan. Semua eviden dari 6 area harus sudah terpenuhi secara keseluruhan, tiap koordinator area memastikan eviden tersebut ada dan terpenuhi sebaik mungkin. Memenuhi permintaan eviden Zona Integritas tahun 2022, seluruh tim ZI Pengadilan Agama Pulang Pisau berpacu, kerja secara efektif dan efisien terhadap waktu yang disediakan dengan kekuatan personil gabungan Hakim, pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Semangat baru muncul ketika Pengadilan Agama Pulang Pisau termasuk salah satu Pengadilan Agama yang diusulkan untuk meraih WBK.

lemburpapps2

Seluruh area I s.d VI yang sudah ditunjuk segera menyelesaikan LKE beserta eviden-evidennya untuk mencapai target waktu yang sudah ditentukan dengan mengerjakannya secara lembur di hari Sabtu dan Minggu yang dipimpin oleh Ketua Tim Zona Integritas ibu Nur Izzah, S.H.I.

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H yang selalu memonitor dan memberi semangat untuk seluruh tim. Dirinya juga meminta kepada ibu Kartini,S.H.I serta Fandi Triandi, S.E untuk memperhatikan imunitas dan kesehatan tim tetap terjaga dengan menyiapkan segeala sesuatu yang dibutuhkan.

“C.A.T (Cepat, Aktual, Terpercaya) Str/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media