header pta Baru

Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Zoom Meeting Mengenai Training ESQ 3.0 Coaching Certification

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 245Posted in Pulang Pisau

Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Zoom Meeting Mengenai Training ESQ 3.0 Coaching Certification

 coachingcertification

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau mengikuti zoom meeting mengenai Training ESQ 3.0 Coaching Certification yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 21 Maret 2022, pukul 08.00 – 12.00 WIB. Dalam kegiatan tersebut sebagai narasumbernya yakni Dr. Ary Ginanjar Agustian beliau adalah seorang motivator Indonesia yang juga seorang tokoh pembangunan karakter dan penggiat transformasi budaya perusahaan. Selain itu juga presiden dari PT Arga Bagun Bangsa serta pendiri ESQ Leadership Center.

Dr. Ary Ginanjar Agustian selaku motivator  Indonesia menyampaikan bahwa : “Manusia bukan ember yang harus diisi, manusia adalah api yang harus dinyalakan. Selain itu juga coaching menurut Ary Ginanjar adalah sebuah seni atau metode bertanya akan mendengarkan, tanpa disertai ceramah dan menasehati. Sehingga orang yang menjadi Coachee akan merasa nyaman dan rileks mengikutinya, sehingga coach adalah pelatih dalam menghadapi masalah, meningkatkan potensi diri, menggapai impian dan hal lainnya, ”kata beliau.

Coaching is unlocking a person’s potential to maximize their own performance. It is helping them learn rather than teaching them yang dimaksud adalah Coaching yakni membuka kunci potensi-potensi dalam diri seseorang untuk memaksimalkan kemampuan mereka. Hal tersebut membantu mereka untuk memahami diri mereka sendiri dibandingkan dengan mengajari mereka, “ujar Ary Ginanjar Agustian.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred” 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media