header pta Baru

Selamat, Pengadilan Agama Pulang Pisau Raih 5 Besar SIPP Berturut-Turut Diatas 6 Bulan Tahun 2021 Kategori III

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 407Posted in Pulang Pisau

Selamat, Pengadilan Agama Pulang Pisau Raih 5 Besar SIPP Berturut-Turut Diatas 6 Bulan Tahun 2021 Kategori III

 sippberturutturut

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Dalam acara pembukaan rapat koordinasi, peluncuran aplikasi launching Aplikasi Access CCTV online (ACO) dan Simtepa (Sistem Informasi Manajemen Tenaga Teknis Peradilan Agama), pemberian penghargaan kepada Pengadilan berprestasi dan pembinaan Yang Mulia Bapak Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia tanggal 13 Maret 2022 melalui zoom meeting. Pengadilan Agama Pulang Pisau terima kabar gembira bahwa meraih penghargaan 5 besar SIPP berturut-turut diatas 6 bulan tahun 2021 kategori III dalam kegiatan tersebut.

Dalam penghargaan 5 besar SIPP berturut-turut kategori III melalui zoom meeting yang mendapat penghargaan tersebut yakni Pengadilan Agama Bangli, Pengadilan Agama Pulang Pisau. Pengadilan Agama Lewo Leba, Pengadilan Agama Kuala Kurun, Pengadilan Agama Paniai dan Pengadilan Agama Soe.

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. mengucapkan “Alhamdulillah pada hari ini kita disuguhi kabar baik tentang penghargaan 5 besar SIPP berturut-turut kategori III oleh Mahkamah Agung Republik Indonesia dan mengucapkan terima kasih untuk seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau dimana penghargaan tersebut merupakan buah dari ketekunan, keuletan, dan kerja sama kita semua. “Sehingga yang sudah diraih agar selalu ditingkatkan lebih baik lagi, dan senantiasa menjaga semangat yang sama untuk mempertahankan penghargaan yang sudah diraih oleh Pengadilan Agama Pulang Pisau Mempertahankan tentu jauh lebih sulit daripada mengejar. Namun, saya yakin dengan tim yang solid koordinasi yang berjalan baik dan rasa saling memiliki akan menjadi modal utama mempertahankan prestasi ini, ”kata beliau.

Menambahkan Wakil Ketua Agama Pulang Pisau Nur Izzah, S.H.I. mengatakan: “Kabar ini tentu sangat membahagiakan segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau sebagai buah karya dan hasil kerja keras seluruh bagian di Pengadilan Agama Pulang Pisau, baik itu Pimpinan, Hakim, Kepaniteraan, Kesekretariatan dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau yang selalu bekerja keras. Saling mengingatkan dan tidak bosan-bosannya memonitor seluruh perkara yang terdaftar di SIPP sampai pada tahap pemeriksaan di persidangan oleh Majelis Hakim, salah satu kunci atas hasil yang dicapai oleh Pengadilan Agama Pulang Pisau adalah kebersamaan dan sadar akan tanggung jawab. Semoga Pengadilan Agama Pulang Pisau selalu istiqomah meningkatkan Kinerja SIPP. Kinerja SIPP yang baik adalah cermin pemberian pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan, ”tutur beliau.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”     

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media