header pta Baru

Alhamdulillah, Pengadilan Agama Pulang Pisau masuk 5 besar SIPP Ungkap Pembina Apel Senin Pagi

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 324Posted in Pulang Pisau

Alhamdulillah, Pengadilan Agama Pulang Pisau masuk 5 besar SIPP Ungkap Pembina Apel Senin Pagi

apelsipp

Senin pagi, tanggal (14/03/2022), pukul 08.00 WIB, seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali bersiap-siap berbaris di halaman kantor. Hal tersebut tentunya dilakukan untuk melaksanakan kegiatan rutin pada hari Senin yaitu Apel Senin pagi. Apel tersebut diikuti oleh seluruh pegawai mulai dari Pimpinan, Hakim, pejabat fungsional, pejabat struktural, staf serta honorer PA Pulang Pisau.

Apel Senin pagi tersebut dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau, Bapak Yondri Harta, S.E. yang bertindak sebagai Pembina Apel. Adapun yang bertugas sebagai Komandan Apel adalah Muhammad Rapli, dan yang menjadi pembawa acara adalah Mirayanti, S.H., serta yang menjadi pembaca doa adalahTesar Satria Nugraha, S.H.

apelsipp1

Dalam mengawali amanatnya pembina apel mengucapkan rasa syukur karena Pengadilan Agama Pulang Pisau masuk 5 besar SIPP berturut-turun diatas 6 bulan Tahun 2021 Kategori III, meskipun Pengadilan Agama Pulang Pisau berada di daerah yang jauh dari ibu kota namun Pengadilan Agama Pulang Pisau juga dapat berprestasi. Semoga prestasi yang telah di raih dapat terus dipertahankan, papar pembina apel.

Selain itu pembina apel juga berpesan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau agar selalu menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan. Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau juga mengingatkan agar mulai dari sekarang seluruh Tim APM dan ZI agar mempersiapkan dokumen-dokumen setiap area APM dan ZI serta selalu dikoordinasikan dengan Ketua Tim APM dan ZI.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media