header pta Baru

Tim Sidkel Pengadilan Agama Pulang Pisau Adakan Rapat Terbatas Mengenai Ini

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 236Posted in Pulang Pisau

Tim Sidkel Pengadilan Agama Pulang Pisau Adakan Rapat Terbatas Mengenai Ini

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Pada hari Selasa, 26 Januari 2022 pukul 14.30 WIB bertempat di ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, tim sidang di luar gedung Pengadilan Agama Pulang Pisau mengadakan rapat terbatas mengenai persiapan sidang di luar gedung tahun 2022. Dalam rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H., yang diikuti oleh Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Nida Farhanah, S.Sy., Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H., Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Pulang Pisau Hj. Norbaiti, S.H.I., serta petugas PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. menyampaikan: “Seperti sebelumnya yang sudah di laksanakan sidang di luar gedung di Desa Bahaur Hulu Kecamatan Kahayan Kuala. Pada tanggal 27 Januari 2022 besok, akan dilaksanakan kembali sehingga segala sesuatunya harus dipersiapkan dengan baik. Menurut informasi dari KUA Bahaur bahwa ada empat orang yang mau mendaftar cerai gugat sehingga nantinya tidak hanya melaksanakan sidang tetapi juga dilaksanakan PTSP keliling dimana menerima pendaftaran perkara, ”ucap beliau.

“Semoga anggaran DIPA 04 bisa terserap dengan baik serta pelaksanaan sidang diluar gedung di Desa Bahaur Hulu dapat berjalan dengan baik, dengan sarana dan prasarana yang sudah lengkap. Oleh sebab itu dengan adanya kegiatan sidang diluar gedung dapat membantu masyarakat pencari keadilan untuk memiliki buku nikah karena lembaga peradilan mempunyai tujuan yakni berperkara cepat, sederhana dan biaya ringan, ”kata Erpan.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                                                                     

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media