header pta Baru

TURNAMENT KPA CUP AWAL TAHUN 2022

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 652Posted in Pulang Pisau

TURNAMENT KPA CUP AWAL TAHUN 2022

gambarturnamen 

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Selasa, 4 Januari 2022. Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Cabang Pengadilan Agama Pulang Pisau menggelar Turnament Internal bertajuk KPA CUP di awal tahun 2022 yang di ikuti oleh seluruh pemain Tenis di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Tujuan turnamen ini adalah untuk menyambut tahun yang baru dengan jiwa yang sehat serta menjadi ajang pemanasan untuk menyambut PTWP Daerah yang di selenggarakan setiap tahun. Turnamen internal di lingkup Pengadilan Agama Pulang Pisau ini di mulai pada malam hari setelah sholat magrib.

Pada turnamen kali ini, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H membuka dengan permainan yang menarik dengan mengalahkan pasangan Rival yakni Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E bersama Vicky Noval Satria Perdana, S.H., yang harus menelan kekalahan pahit dari Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau meski sempat ketinggalan 5-3 dari pasangan Yondri dan Noval. Namun dengan mental juara Ketua dan partner berhasil mengejar ketertinggalan dan membalikkan keadaan dengan kemenangan Ketua PA Pulang Pisau dengan score 6-5 (untuk Ketua). Menurut salah satu pemain yaitu Tesar Satria Nugraha, S.H mengatakan “Kemenangan ini adalah awal yang baik untuk Turnamen KPA CUP 2022 ini dan kami mempunyai slogan Es AA dalam menentukan Kemenangan”.

Usai menyelesaikan permainan tenis pembuka, Ketua PA Pulang Pisau mengatakan “Pelaksanaan KPA Cup PA Pulang Pisau tahun 2022 ini diselenggarakan untuk menyambut awal tahun 2022. Sehingga kita tetap semangat dan tetap mempunyai tubuh yang bugar dengan melakukan olahraga secara teratur. Semoga di tahun 2022 PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa membawa pulang lagi Piala KPTA Cup di tahun 2022 ini” Ungkap Erpan, S.H.,M.H.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), TSN/Timred”        

                                                          

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media