header pta Baru

Alhamdulillah, Pengadilan Agama Pulang Pisau Masuk 10 Besar dalam Kinerja SIPP

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 246Posted in Pulang Pisau

Alhamdulillah, Pengadilan Agama Pulang Pisau Masuk 10 Besar dalam Kinerja SIPP

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Mengawali tahun 2022, Alhamdulillah Pengadilan Agama Pulang Pisau masuk 10 besar dalam kinerja SIPP. Hal ini berdasarkan hasil Evaluasi Kinerja Tahun 2021 yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Atas capaian tersebut Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Bapak Erpan, S.H., M.H., menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau yang telah berperan aktif sesuai dengan bidang masing-masing dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, terlebih dalam hal penanganan perkara berdasarkan SIPP selama ini. Sehingga Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat memperoleh peringkat 4 (empat) Nasional untuk kinerja SIPP Pengadilan Agama kategori V dari Ditjen Badilag.

Lebih jauh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau juga menyampaikan bahwa capaian penghargaan ini harus terus kita tingkatkan dengan cara saling menjalankan tugas dengan baik dan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. Sehingga penanganan perkara dapat mencerminkan nilai-nilai keadilan, kepastian hukum, juga kemanfaatan bagi para pihak pencari keadilan di Wilayah Hukum Pengadilan Agama Pulang Pisau. Serta capaian penghargaan ini harus terus kita pertahankan karena mempertahankan sebuah prestasi lebih berat daripada meraihnya, papar bapak Ketua.

Dalam kesempatan lain Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Ibramsyah, S.H., juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh Aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau yang telah bekerjasama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pencari keadilan. Adapun terkait dengan prestasi ini, panitera menyampaikan bahwa bagian kepaniteraan akan terus mengawal proses penanganan perkara melalui monitoring dan evaluasi mulai dari Meja I hingga berkas perkara diminutasi dan masuk box arsip perkara, dengan menggandeng bagian Kesekretariatan di bawah Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Yondri Harta, S.E., sebagai supporting unit penyedia sarana dan prasarana dalam mendukung kinerja penanganan perkara melalui SIPP. Semoga ke depan Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat lebih meningkatkan prestasi ini. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media