header pta Baru

Rapat Terbatas Mengenai Ini di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 375Posted in Pulang Pisau

Rapat Terbatas Mengenai Ini di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Rabu, 05 Januari 2022 pukul 10.00 WIB bertempat di ruang kerja Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau diadakan rapat terbatas mengenai pendaftaran Posbakum yang sudah memasukan berkas di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Rapat dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H. yang diikuti oleh Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E., Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Pulang Pisau Aristyawan Akrom Masykuri S.Ag., M.Hum, Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Kartini, S.H.I., Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Pulang Pisau Hj. Norbaiti, S.H.I., dan Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Pulang Pisau Bemby Joviko, S.H.

Ibramsyah, S.H. selaku Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau menyampaikan: “Pemasukan dokumen isian kualifikasi yang sudah masuk sebanyak 3 (tiga) calon Posbakum di email Pengadilan Agama Pulang Pisau. Pengadaan langsung penyedia jasa layanan pos bantuan hukum yang sudah dibuka pendaftaran sejak tanggal 29 s.d. 31 Desember 2021, untuk itu kita perlu memeriksa berkas-berkas yang sudah masuk di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Perlunya ketelitian untuk memeriksa berkas tersebut guna untuk memilih yang memenuhi kualifikasi Posbakum di Pengadilan Agama Pulang Pisau, ”ujar beliau.

“Semoga Pengadilan Agama Pulang Pisau memenuhi kualifikasi Posbakum di tahun 2022 sehingga Pengadilan Agama Pulang Pisau terbantu dengan adanya posbakum serta mendukung dalam meraih pembangunan Zona Integritas WBK di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Sehingga pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan dapat tercapai, ”tutur Ibramsyah.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                                                                    

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media