header pta Baru

Happy Milad Duta Pelayanan Prima Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 226Posted in Pulang Pisau

Happy Milad Duta Pelayanan Prima Pengadilan Agama Pulang Pisau

Pada hari Rabu 29 Desember 2021 Duta Pelayanan Prima Pengadilan Agama Pulang Pisau  Mirayanti, S.H. seorang perempuan, ia merupakan putri dari bapak Misran (alm) dan Ibu Siti Jabidah, yang dilahirkan di kota Barabai, pada tanggal 29 Desember 1997, dan ia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Berulang tahun yang ke 24 tahun karena Milad atau hari lahir bagi seseorang merupakan momen penting yang perlu untuk dirayakan dan tidak lupa disyukuri. Serta sebagai bentuk rasa syukur tersebut diimplementasikan dengan berterima kasih kepada Allah Yang Maha Kuasa atas nikmat umur yang telah diberikan.

Acara tersebut dimuali dengan acara prank yang dilakukan oleh para pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau dilanjutkan dengan penyerahan dan peniupan kue ulang tahun dan diakhri dengan pembagian kue kepada semua pegawai yang berada di kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Awal tahun 2020 menjadi bagian dari keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau, dan dilantik pada tanggal 02 Januari 2020 menjadi PPNPN di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Hal ini juga merupakan awal mulanya untuk memulai karirnya dalam bekerja setelah menyelesaikan pendidikannya, dan di Pengadilan Agama Pulang Pisau Mirayanti, S.H. atau yang biasa dipanggil Mira ini dipercaya menjadi petugas PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Adapun sisi lain dari Mira adalah, ia merupakan seorang perempuan muda yang murah senyum dan selalu ceria, ia juga memiliki banyak sekali hobby diantanya yaitu menulis, menggambar, mendengar cerita, kuliner, jalan-jalan dan juga bermain bulu tangkis meskipun ia tidak pandai bermain bulu tangkis namun ia sangat menyukainya.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                                                                    

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media