header pta Baru

Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Rapat Finalisasi Champion Meeting Bali 2022

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 258Posted in Pulang Pisau

Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Rapat Finalisasi Champion Meeting Bali 2022

Selasa 28 Desember 2021 pukul 09.00 WIB bertempat di ruang kerja Panitera Muda, Kartini, S.H.I. selaku Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau turut serta mengikuti rapat Finalisasi Champion Meeting Bali 2022 melalui Zoom Meeting yang diselenggarakan oleh Pusdiklat Menpim Mahkamah Agung Republik Indonesia.  

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Pusdiklat Menpim Mahkamah Agung Republik Indonesia Edward TH Simarmata, S.H., LL.M, MTL menyampaikan: “Kepastian keikutsertaan dalam Champions Meeting ditentukan pada tanggal 6 Januari 2022 ketika peserta yang mendapatkan link tiket. QR Code, nomor kamar, jika tidak dapat yang bersangkutan tidak mengikuti Champions Meeting. Gladi resik bisa dilakukan pada Hari-H pada siang hari (14 Januari 2022. Pukul 00.00 WITA baru bisa melakukan produksi stage atau persiapan untuk Gladi resik sebaiknya dilakukan setelah breakfast, tidak perlu tertunda karena produksi stage. Pemasangan display kecil atau TV untuk menampilkan foto peserta agar ada simulasi durasi penayangan foto bagi gladi resik, ”kata beliau.

“Semua panitia dan supporting group akan diinstal aplikasi untuk scan QR Code. Scan QR Code untuk pertanggungjawaban kepada Satgas Covid. Scan QR Code menentukan kesuksesan acara dalam menangani wabah pandemic Covid-19. Pengiriman WA Blast, tanggal 6 Januari 2022 akan dikirimkan tiket berupa link yang berisikan tiket elektronik yang bisa dibawa langsung ke airport. Kedua, ada id card digital yang berkaitan dengan pengambilan koper. Ketiga, sertifikat akan dikirim secara digital sehingga dapat digunakan untuk kepentingan yang semestinya. Keempat, yang akan dikirimkan adalah nama hotel dan nomor kamar. Dari tanggal 30 Desember 2021, akan dibuat timeline content untuk mengingatkan peserta berkaitan dengan kegiatan di champions meeting serta juga nantinya akan ada acara shampions meeting berikutnya di tahun 2022, ”ujar Edward TH Simarmata.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                                                                    

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media