header pta Baru

Kerja Keras Tidak Menghianati Hasil, Tim PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau Raih Juara II Turnamen Tenis KPTA Cup X Tahun 2021

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 333Posted in Pulang Pisau

Kerja Keras Tidak Menghianati Hasil, Tim PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau Raih Juara II Turnamen Tenis KPTA Cup X Tahun 2021

Akhirnya Tim PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau berhasil meraih juara 2 (dua) dalam turnamen tenis KPTA Cup X Tahun 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 12 s.d. 13 November 2021 dilapangan tenis Sanaman Mantekai Palangka Raya. Dalam penyerahan piala tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Drs. H. Achmad Hanifah, M.H.E.S. dan diterima oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H.

Drs. H. Achmad Hanifah, M.H.E.S. selaku Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya mengucapkan selamat kepada Tim PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau atas diraihnya juara 2 (dua) turnamen tenis KPTA Cup X Tahun 2021. Sebentar lagi akan dilaksanakannya PTWP pusat yang menyelenggarakan turnamen tenis perorangan piala Ketua Mahkamah Agung pada tanggal 3 s.d 5 Desember 2021 di Bandung untuk itu PTWP perwakilan Kalimantan Tengah lebih giat lagi berlatih untuk meraih apa yang diinginkan, ”ucap beliau.

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. mengatakan: “Akhirnya perjuangan dari Tim PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau berbuah hasil selama persiapan menghadapi turnamen tenis KPTA Cup X Tahun 2021. Alhamdulillah hasil yang ditargetkan telah terlampui bekerja keras dalam meraih juara dan mengharumkan nama Pengadilan Agama Pulang Pisau, atas nama pimpinan dan seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau terima kasih tak terhingga atas perjuangan yang dilakukan oleh Tim PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau. Semoga di tahun selanjutnya akan lebih baik lagi dan tidak henti-hentinya untuk berlatih dalam mengahdapi PTWP Mahkamah Agung yang akan dilaksanakan dalam bulan Desember 2021, ”kata beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media