header pta Baru

Hujan Tidak Menghalangi Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Apel Jum’at Sore

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 272Posted in Pulang Pisau

Hujan Tidak Menghalangi Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Apel Jum’at Sore

Jumat (12/11/2021) pukul 16.20 WIB, bertempat di halaman kantor, Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan apel Jum’at sore di tengah cuaca hujan. Apel tersebut diikuti Hakim, Panmud Gugatan, Panmud Permohonan, CPNS, PPNPN dan mahasiswa magang Universitas Muhammadiyah Palangka Raya. Bertindak selaku Pembina apel adalah Ibu Nida Farhanah, S.Sy. dan Muhammad Rafli sebagai komandan apel.

Dalam apel tersebut, Pembina apel mengajak seluruh peserta apel untuk mendoakan Tim PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau yang sedang mengikuti pertandingan tenis di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya agar diberi hasil terbaik. Selain itu, Pembina juga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan di tengah cuaca yang tidak menentu. Tidak lupa juga, ucapakan terimakasih diberikan kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Pengadilan Pulang Pisau atas kinerjanya dalam seminggu terakhir.

Terakhir sebelum mengakhiri apel, Pembina mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk mengucapkan dan melaksanakan 8 nilai-nilai utama Mahkamah Agung yang diamalkan setiap apel Senin pagi maupun apel Jum’at sore. Hal ini bertujuan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai tersebut dalam mengemban amanah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), AAP/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media