header pta Baru

Apel Senin, Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau Harus Tingkatkan Kedisiplinan dan Kualitas Kerja dalam Memberikan Pelayanan

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 255Posted in Pulang Pisau

Apel Senin, Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau Harus Tingkatkan Kedisiplinan dan Kualitas Kerja dalam Memberikan Pelayanan

Senin Pagi, tanggal (08/11/2021), pukul 08.00 WIB, seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali bersiap-siap berbaris di halaman kantor. Hal tersebut tentunya dilakukan untuk melaksanakan kegiatan rutin pada hari Senin yaitu Apel Senin pagi. Apel tersebut diikuti oleh seluruh pegawai mulai dari Pimpinan, Hakim, pejabat fungsional, pejabat struktural, staf, honorer Pengadilan Agama Pulang Pisau serta Mahasiswa Magang Universitas Muhammadiyah Palangka Raya.

Apel Senin pagi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Bapak Erpan, S.H., M.H. yang bertindak sebagai pembina apel. Adapun yang bertugas sebagai komandan apel adalah Muhammad Rapli, pembawa acara adalah Andini Ayu Pangestu, S.H., serta pembaca doa adalah Vicky Noval Perdana Satria, S.H.

Sebelum memberi amanat, pembina apel mengucapkan rasa syukur karena di pagi hari ini dapat berkumpul kembali dalam keadaan sehat wal afiat sehingga dapat melaksanakan apel senin pagi tanpa halangan apapun dan semoga satu pekan ke depan semua pekerjaan serta semua aktifitas diberi kelancaran dan kemudahan, ungkap pembina apel.

Dalam amanatnya pembina apel menyampaikan arahan dan pembinaan kepada seluruh peserta apel, diantaranya yaitu agar selalu menjaga kode etik, menjaga kedisiplinan serta meminta seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk dapat meningkatkan kualitas kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

Pembina apel juga meminta kepada seluruh TIM Akreditasi Penjaminan Mutu untuk segera mempersiapkan segala dokumen Akreditasi Penjaminan Mutu tahun 2021. Dan beliau berharap agar Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat mempertahankan predikat “A Excellent”.

Setelah amanat selesai, Pembina Apel meminta kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau agar bersama-sama membaca surah Al-Fatihah dengan harapan agar seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bekerja. Setelah amanat selesai, apel dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Vicky Noval Perdana Satria, S.H. Semoga doa yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiin.

Di akhir apel, pembina mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk bersama-sama melafalkan 8 nilai-nilai utama Mahkamah Agung dan 10 budaya malu pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau secara bergantian. Hal tersebut bertujuan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat meresapi nilai-nilai dan budaya malu tersebut, serta senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai tersebut dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media