header pta Baru

Akhirnya, PA Pulang Pisau Merebut Gelar Juara I Pengirim Berita Terbanyak Se-wilayah PTA Kalimantan Tengah

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 1261Posted in Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritajuara berita.jpg

PA Pulang Pisau yang belum genap 1 tahun berdiri tidak ingin dianggap “anak bawang” di wilayah PTA Kalimantan Tengah. PA Pulang Pisau selalu berbenah dan “bersolek” agar dapat sejajar dengan PA-PA lain yang sudah dahulu berdiri. Salah satu prestasi yang dapat dicapai PA Pulang Pisau adalah juara I pengirim berita terbanyak se wilayah PTA Kalimantan Tengah.

Prestasi ini diraih berkat kerjasama semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam membuat berita yang tergabung dalam Tim Jurnalis PA Pulang Pisau yang dikomandoi oleh WKPA Pulang Pisau Erpan, SH., M.H. dan beranggotakan Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., Mulyadi, Lc., M.H.I., Fandi Triandi, S.E., Bemby Jovicko, S.H., Tesar Satria Nugraha, S.H., Muhammad Akbar Bethariansyah, S. Kom, Sauni, S. Kom. Dan Tricia Ameloka, S. Kom.

Semua Tim kompak bahu membahu membuat berita untuk PA Pulang Pisau, akhirnya dengan kekompakan semua Tim membuahkan hasil, PA Pulang Pisau dapat mengalahkan PA-PA senior dan PA baru lainnya se-Wilayah kalimantan Tengah dengan merebut gelar Juara I pengirim berita terbanyak yang sebelumnya diraih oleh PA Sampit.

Hingga tanggal 23 September 2019 ini sebagaimana yang dirilis oleh Sekretaris PTA Kalimantan Tengah, PA Pulang meraih peringkat pertama dengan pengiriman berita berjumlah 114 berita, disusul oleh PA Sampit sebanyak 109 berita dan PA Kuala Pembuang dengan 79 berita.

Waka PA Pulang Pisau menyatakan bangga dengan kinerja Tim, namun jelasnya, mempertahankan sebuah gelar tentunya lebih sulit daripada meraihnya. 

Erpan berpesan marilah kita selalu menjaga kontinuitas dalam membuat berita, saling memberikan support dan semangat agar PA Pulang Pisau selalu bertengger di posisi teratas.

(Mlyd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media