header pta Baru

TIM SKM PA Pulang Pisau Melakukan Zoom Meeting dengan TIM SKM PA Kuala Kurun

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 518Posted in Pulang Pisau

TIM SKM PA Pulang Pisau Melakukan Zoom Meeting dengan TIM SKM PA Kuala Kurun

Jum’at, 29 Oktober 2021 – TIM Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)  Pengadilan Agama Pulang Pisau Melakukan Zoom meeting dengan TIM Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)  Pengadilan Agama Kuala Kurun terkait pembelajaran SKM, Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) merupakan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan public dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.

Dengan SKM diharapkan dapat mengetahui mutu layanan dan kinerja setiap unsur pelayanan pada Pengadilan Agama Pulang Pisau, serta mengetahui tingkat kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan atas layanan yang diberikan Pengadilan Agama Pulang Pisau. Diharapkan hasil zoom meeting ini mampu meningkatkan kualitas pelayanan, penataan sistem, mekanisme dan prosedur pelayanan sehingga pelayanan menjadi lebih berkualitas, serta peran PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan.

Tim SKM Pengadilan Agama Pulang Pisau menyimak dengan seksama penjelasan dari Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Zainun Hal, S.Sy., M.Si mengenai metode penginputan Survey, mengolah hasil Survey hingga pada tahap membuat laporan Surveynya. Pemaparan tentang SKM pun diselingi dengan tanya jawab tentang hal-hal yang kurang dipahami oleh para Tim SKM Pengadilan Agama Pulang Pisau namun dengan “Sersan” serius namun santai.

“ C.A.T (Cepat, Aktual, dan Terpercaya). SN/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media