header pta Baru

Mempererat Tali Silaturahmi, Pengadilan Agama Pulang Pisau Kembali Laksanakan Masak Memasak

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 281Posted in Pulang Pisau

Mempererat Tali Silaturahmi, Pengadilan Agama Pulang Pisau Kembali Laksanakan Masak Memasak

Jum’at 29 Oktober 2021 pukul 08.30 WIB Pengadilan Agama Pulang Pisau menggelar masak memasak bersama yang bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau. Dihadiri oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau dan Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau yang sangat antusias dan penuh gembira dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Pengadilan Agama Pulang Pisau laksanakan kegiatannya dengan mulai dari memasak nasi, membersihkan ikan , membersihkan sayur-sayuran, membumbui tempe dan tahu, menggoreng ampal jagung. Masakan andalan Pengadilan Agama Pulang Pisau tidak kalah dengan masakan dari daerah lainnya. Menu yang dimasak secara sederhana yakni sayur asam khas Jakarta, lalapan, ikan goreng, sambal terasi, tempe goreng, tahu goreng, mandai, sambal goreng pete, dan lainnya. Selanjutnya acara makan bersama pun telah tiba. Sebelum menyantap makanan yang sudah di hidangkan, didahului dengan pembacaan doa yang betujuan untuk selalu bersyukur atas apa yang sudah diberikan oleh Allah S.W.T. pembacaan doa tersebut dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H.

Tim Redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau menyambangi ibu Nur Izzah, S.H.I. selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menyampaikan: “Kegiatan rutin ini dilaksanakan setiap hari Jum’at pada Minggu akhir bulan yakni masak memasak di Pengadilan Agama Pulang Pisau yang bertujuan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan antar semua pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau serta mempererat tali silaturahmi, ”ucap beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media