header pta Baru

Ramah Tamah Versi Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 480Posted in Pulang Pisau

Ramah Tamah Versi Pengadilan Agama Pulang Pisau

Selasa, 05 Oktober 2021 seusai selesainya kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H. selanjutnya diadakan ramah tamah oleh Pengadilan Agama Pulang Pisau yang dilaksanakan di tempat area smoking Pengadilan Agama Pulang Pisau secara sederhana dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Antusias para tamu yang berkunjung ke Pengadilan Agama Pulang Pisau membuat suasana yang sangat kekeluargaan serta penuh keakraban diantara tamu yang datang dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Pengadilan Agama Buntok,  Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dan Dharmaykuti Karini Cabang Pulang Pisau. Pengadilan Agama Pulang Pisau pada kegiatan ramah tamah kali ini cukup berbeda yaitu dengan menyajikan suguhan buah durian karena di Kabupaten Pulang Pisau kebetulan sedang musim buah durian sehingga Pengadilan Agama Pulang Pisau mengambil moment dengan kegiatan ramah tamah tersebut.

Tim Redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau menjumpai Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. mengatakan: “Kegiatan ramah tamah ini sekaligus juga silaturahmi serta menjaga hubungan kekeluargaan dari sesama instansi Pengadilan Agama. Suasana santai, penuh keakraban dan jauh dari kesan formal serta rasa terima kasihnya kepada tamu undangan yang berkenan memenuhi undangan untuk beramah tamah. Semoga selalu menjalin silaturahmi dengan erat dan selalu bersinergi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kedepannya kepada masyarakat pencari keadilan, ”tutur beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media