header pta Baru

PPNPN PENGADILAN AGAMA PULANG PISAU JUARAI TURNAMENT

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 343Posted in Pulang Pisau

PPNPN PENGADILAN AGAMA PULANG PISAU JUARAI TURNAMENT

PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau Tesar Satria Nugraha berhasil juarai Turnament Joni Cup yang diselenggarakan selama 2 hari di lapangan tennis Dharma Praja Banjarmasin. Dalam ajang tournament ini tidak mudah untuk bisa melanjutkan sampai ke babak final. Perlu perjuangan ekstra untuk bisa sampai di final terlebih lagi lawan dari berbagai daerah juga menjadi kendala untuk bisa sampai ke final.

Di partai pertama ganda putraTtesar/Shandy berhasil mengalahkan Adi/Yuli dengan score 8-2 dilanjut dengan pertandingan kedua Tesar/Shandy mengalahkan Dwi/Hery dengan score 8-3. Di pertandingan ke 3 Tesar dan partner mengalahkan pemain Martapura Takim/Mansyah dengan score akhir 8-4 dan partai terakhir yang menentukan masuk ke final melawan pemain unggulan ke 3 Toto/Nadzir 8-4 dengan dimenangkan oleh Tesar serta melaju ke babak final, pada babak partai final ini Tesar/Shandy vs Yuda Raga/Norman sempat tertinggal score 2-5 namun perlahan demi perlahan Tesar dan partner berhasil menyusul ketertinggalan menjadi 5-5 namun hasil akhir Tesar/partner harus kalah dengan Yuda Raga/Norman dengan score 8-7.

Menurut Tesar dengan menjuarai posisi ke 2 ini sudah cukup memuaskan. Tournament ini juga menjadi ajang untuk pemanasan menjelang PTWP daerah Kalimantan Tengah. Menurut Tesar Pengadilan Agama Pulang Pisau, optimis bisa masuk 3 besar pada ajang Tournament PTWP daerah Kal-Teng dengan pemain yang sudah mencukupi serta latihan yang sudah terjadwalkan serta dukungan dari ketua yang menjadi semangat Tim PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk bisa menjuarai PTWP 2021 yang akan dilaksanakan di Pangkalan Bun.

(C.A.T) Cepat, Aktual, Terpercaya) Str/Timred

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media