header pta Baru

Awali Dengan Bismillah, Ketua Breafing Petugas PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 306Posted in Pulang Pisau

Awali Dengan Bismillah, Ketua  Breafing  Petugas PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau

Senin, 20 September 2021 pukul 09.00 WIB bertempat di ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Pulang Pisau, Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau melaksanakan breafing petugas PTSP. Pembinaan rutin yang telah dijadwalkan sebelumnya, yakni setiap dua minggu sekali kepada petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Dalam breafing Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H. M.H. menyampaikan: dalam menjalankan pekerjaan kita sebagai aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau tidak lupa selalu mengucapkan “bismillah” karena setiap melakukan pekerjaan dengan pengucapan tersebut akan mendapatkan keberkahan. “Tidak lupa juga beliau mengingatkan untuk tetap melaksanakan 5R dan 5S. 5R yang dimaksud adalah Rapi, Resik, Ringkas, Rawat dan Rajin. Sementara 5S adalah Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun. Petugas PTSP fokus terhadap tugas pokok dan fungsi masing-masing. Fokus untuk melayani para pihak dan pencari keadilan yang datang serta selalu siap untuk memberikan yang terbaik dalam pekerjaan dan pelayanan sebagai petugas PTSP, ”tutur beliau.

“Selain itu juga pentingnya mengenai pelayanan dalam kegiatan bagi petugas PTSP pada rangkaian hari kerja dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik (excellent service) untuk mendukung pembangunan Zona Integritas di lingkungan Pengadilan Agama Pulang Pisau. Oleh karena itu, bagi petugas PTSP untuk berpakaian seragam yang rapi dan berperilaku yang baik dalam melayani para pencari keadilan karena PTSP merupakan garda terdepan institusi Pengadilan Agama Pulang Pisau, kata Erpan.

Dengan adanya bekal materi dari briefing tersebut, diharapkan petugas PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat menerapkan dan memahaminya untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik agar tercipta pelayanan yang baik dan prima di lingkungan kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media