header pta Baru

Bahu Membahu, Pengadilan Agama Pulang Pisau Salurkan Bantuan Dampak Banjir

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 375Posted in Pulang Pisau

Bahu Membahu, Pengadilan Agama Pulang Pisau Salurkan Bantuan Dampak Banjir

Wilayah Kalimantan Tengah teurtama di Kabupaten Katingan mengalami banjir di bulan September tahun 2021 tentunya hal ini menimbulkan kerugian bagi warga yang terkena musibah. Semangat Gotong-royong dan peduli terhadap sesama sangat diperlukan saat ini apalagi ketika ada saudara-saudara kita yang tengah tertimpa bencana alam segenap bantuan dari kita akan sangat besar manfaatnya mereka para korban bencana, kepedulian terhadap para korban berupa bantuan logistik, dapat disalurkan langsung ke lokasi maupun melalui posko.

Selasa, 14 September 2021 Alhamdulillah Pengadilan Agama Pulang Pisau salurkan bantuan dampak banjir di wilayah Kalimantan Tengah yang nantinya akan di distribusikan oleh Pengadilan Agama Kasongan bagi terdampak musibah banjir. Pengadilan Agama Pulang Pisau mengambil inisiatif untuk menyumbangkan sembako yang diharapkan mampu membantu mereka untuk sehari-harinya di tengah kondisi bencana tersebut. Rombongan Pengadilan Agama Pulang Pisau yang diwakili oleh Sekretaris, Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Permohonan, Plt. Kasubbag Kepegawain serta PPNPN.

Atas nama pimpinan Pengadilan bantuan diserahkan langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E. menyampaikan turut berduka cita atas dampak korban banjir. “Kehadiran kali ini selain untuk silaturahmi juga memberikan bantuan meskipun tidak seberapa nilainya, mohon diterima dan diberikan kepada warga yang terdampak banjir. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan dapat diberikan kekuatan dalam menghadapi musibah tersebut, ”kata beliau.

Bantuan diterima langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kasongan H. Rofik Samsul Hidayat, S.H. mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya oleh Pengadilan Agama Pulang Pisau bagi terdampak banjir. Semoga apa yang diberikan oleh Pengadilan Agama Pulang Pisau mendapatkan barokahnya, semoga Allah SWT selalu memberi kekuatan pada kita semua untuk melewati segala cobaan dan saling berbagi kepada saudara saudara yang memerlukan, ”tutur beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 


 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media