header pta Baru

Masak Memasak Bersama di Pengadilan Agama Pulang Pisau Dengan Menu Sehat dan Sederhana

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 319Posted in Pulang Pisau

Masak Memasak Bersama di Pengadilan Agama Pulang Pisau Dengan Menu Sehat dan Sederhana

Pada hari Jum’at 10 September 2021 pukul 09.00 WIB dilaksanakan acara masak memasak bersama yang bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau, masakan yang dimasak adalah masakan hasil dari para karyawati dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau serta turut serta pula Nyonya Erpan selaku Ketua Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau.

Sejak pagi hari para koki andalan Pengadilan Agama Pulang Pisau mulai menjalankan aksinya, ada yang memasak nasi, membersihkan ikan, meracik sayur, membumbui tempe dan tahu, menggoreng ampal jagung. Menu yang dimasak adalah masakan sederhana asli Indonesia yaitu sayur cah kangkung, lalapan, tempe dan tahu goreng, ikan goreng, sambal terasi. Setelah itu acara makan bersama pada siang hari ini tersebut berlangsung dengan suasana yang cukup akrab dan sangat berkesan. Makan siang bersama yang bertempat di Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau ini sekaligus bertujuan meningkatkan rasa kekeluargaan antar sesama Pegawai dan PPNPN di lingkungan Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Nida Farhanah, S.Sy mengatakan: “Dalam kegiatan masak memasak ini betujuan memupuk rasa persaudaran dan menjaga silaturahmi antar Aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan kegiatan sederhana. Semoga kebersamaan yang selalu terjalin semakin meningkat dan menumbuhkan rasa kekeluargaan dan keakraban seluruh jajaran di Pengadilan Agama Pulang Pisau, ”tutur beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media