header pta Baru

Rapat Kesekretariatan Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 401Posted in Pulang Pisau

Rapat Kesekretariatan Pengadilan Agama Pulang Pisau

Senin, 30 Agustus 2021 bertempat diruangan Kesekretariatan Pengadilan Agama Pulang Pisau mengadakan rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E serta di hadiri oleh kasubbag, staf, dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Rapat koordinasi ini dilaksanakan sebagai ajang monitoring dan evaluasi atas tugas dan pekerjaan yang telah dilaksanakan selama tahun 2021 ini dan membahas rencana kerja yang akan dilaksanakan kedepannya seperti Laptri PTSP, SK Laptah, SK Lakip, SK Bendahara, SK Honor, Simple Task, dan pakaian Dinas Aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau. Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau memberikan arahan kepada masing-masing bagian agar tetap mempertahankan kinerja yang baik dan sesuai dengan arahan pada rapat bersama agar masing-masing individu dengan kesadaran dan kemandirian untuk membuat Dokumen Rencana Kerja masing-masing agar  ketika bekerja sudah tau apa yang akan dikerjakan. Penilaian Kinerja Pegawai juga agar tetap diselesaikan sebagaimana mestinya. Dalam arahannya, Sekretaris PA Pulang Pisau menghimbau para pegawai tidak lupa juga agar senantiasa menjalankan sholat lima waktu.

Yondri Harta, S.E selaku Sekretaris  Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan Rapat ini merupakan evaluasi kinerja sebagai upaya capaian progress yang telah dijalankan sehingga periode selanjutnya dapat dilakukan perbaikan dan peningkatan yang kemudian dilaporkan kepada Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau.

C.A.T (Cepat, Aktual, Terpercaya) TimRed/Str

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media