header pta Baru

Jalan Santai Ala Pengadilan Agama Pulang Pisau di Barengi Dengan Survey Desa Terpencil Sidang Keliling

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 352Posted in Pulang Pisau

Jalan Santai Ala Pengadilan Agama Pulang Pisau di Barengi Dengan Survey Desa Terpencil Sidang Keliling

Jum’at 27 Juni 2021 pukul 07.30 WIB Seperti biasanya seluruh Aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau gelar jalan santai. Sebelum melakukan jalan sehat seluruh pegawai meregangkan otot-otot untuk menghindari terjadinya cidera. Jalan sehat merupakan media berkumpul, olahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan seluruh Warga Pengadilan Agama Pulang Pisau.

 

Titik start kegiatan jalan santai dimulai dari halaman depan Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau menuju seberang Pulang Pisau yaitu Desa buntoi dengan menggunakan Fery penyeberangan. Tampak berbeda kali ini rute perjalanannya yang biasanya keliling sekitar kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau, sehingga meningkatkan semangat untuk seluruh Aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam menjalankan kegiatan tersebut. Perjalanan diisi dengan canda tawa pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau sambil sesekali melakukan gerakan lari-lari kecil untuk menjaga kebugaran tubuh karena mengingat sekarang masih dalam masa pandemi Covid-19 sehingga kita dianjurkan agar tetap menjaga imunitas tubuh dengan cara berolahraga, mengkonsumsi makanan atau minuman yang bergizi dan bervitamin serta selalu menerapkan protokol  kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan: “Selain jalan santai oleh Pengadilan Agama Pulang Pisau juga di sisipkan dengan survey ke desa terpencil yang ada di Pulang Pisau untuk sidang keliling Tahun 2022 sehingga ke depannya dapat memudahkan dalam melaksanakan sidang keliling. Semoga kegiatan jalan santai ini dapat membawa kesehatan jiwa dan raga serta meningkatkan rasa kekeluargaan diantara pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau. Sehingga dapat memberi pelayanan prima bagi masyarakat dan kompak untuk ke depannya, ”kata beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media