header pta Baru

PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau Menjalin Silaturahmi Melalui Tenis Bersama

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 400Posted in Pulang Pisau

PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau Menjalin Silaturahmi Melalui Tenis Bersama

PTWP (Persatuan Tenis Warga Peradilan) Pengadilan Agama Pulang Pisau menjalin silaturahmi melalui tenis bersama dengan Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan tenis Kuala Kapuas Kabupaten Kapuas, Kamis (26/08/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Dr. H. Samparaja, S.H., M.H., Panitera Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Drs. Hairil Anwar, M.H. Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohd. Anton Dwi Putra, S.H., M.H. serta diikuti oleh PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau yang dihadiri oleh Ketua PTWP Akhmad Syahida, S.H.I., Bemby Joviko, S.H. dan Tesar Satria Nugraha, S.H.

Ketua PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau Akhmad Syahida, S.H.I. mengatakan: “Dalam latihan bersama tersebut selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga akan meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi antara Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan Pengadilan Agama Pulang Pisau agar terus terjaga dengan baik. Dengan bermain bersama, persahabatan akan terjalin lebih akrab dan santai. Ada permainan, guyonan, saling mendukung dan belajar teknik akan semakin memberikan rasa tersendiri dalam memelihara persaudaraan, ”kata beliau.

“Apalagi masa pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai dengan adanya olahraga tenis tersebut dapat meningkatkan imun tubuh. Selain itu juga dapat meningkatkan kualitas para pemain PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau yang memberikan motivasi tinggi dan semangat berlatih untuk meningkatkan kemampuan Tim PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi event-event pertandingan tenis ke depannya., ”tutur Akhmad Syahida.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                                                                     

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media