header pta Baru

Melalui Virtual, Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 313Posted in Pulang Pisau

Melalui Virtual, Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 digelar dengan cara yang berbeda terkait pandemic Covid-19 sehingga upacara tersebut dilakukan dirumah masing-masing melalui virtual. Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau ikuti Upacara penurunan bendera merah putih  melalui virtual, Selasa (17/08/2021) pukul 16.30 WIB.

Setelah bendera dikibarkan pagi harinya, kini sudah memasuki pukul 16.30 WIB, saatnya tiba waktu untuk menurunkan bendera melalui virtual Tim Merauke bersiap menjalankan tugasnya dalam Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih pada HUT ke-76 Kemerdekaan RI, di halaman Istana Merdeka Jakarta.

 

Plt. Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Aristyawan Akrom Masykuri, S.Ag., M.Hum mengatakan: “Semoga dari serangkaian acara yang telah dilaksanakan di hari kemerdekaan ini mampu meningkatkan kecintaan kita kepada tanah air Indonesia dengan meneladani semangat juang dan jasa para pahlawan yang telah mengabdikan diri kepada tanah air tercinta khususnya dalam dalam memberikan pelayanan prima kepada para masyarakat pencari keadilan. Serta pandemi Covid-19 di tanah air Indonesia segera berakhir, ”tutur beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media