header pta Baru

Tim Pengendali Dokumen APM Lakukan Hyperlink Lembar Kerja Evaluasi

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 329Posted in Pulang Pisau

Tim Pengendali Dokumen APM Lakukan Hyperlink Lembar Kerja Evaluasi

 

Tim pengendali dokumen Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Agama Pulang Pisau mengambil langkah cepat dalam melakukan hyperlink terhadap dokumen-dokumen APM tahun 2021. Hyperlink lembar kerja evaluasi dilakukan mulai dari area 1 (satu) sampai dengan area 7 (tujuh) karena sudah dilaksanakan closing meeting assesment internal dan telah dilaksanakan perbaikan terhadap dokumen-dokumen yang sebelumnya masih harus dilengkapi.

Ketua Tim Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Agama Pulang Pisau Nur Izzah, S.H.I. mengucapkan terima kasih kepada semua tim APM karena sudah bekerja keras melengkapi semua dokumen-dokumen yang harus dipenuhi. “Tim pengendali dokumen APM diharapkan agar secepatnya membuat hyperlink dan juga untuk penyusunan dokumen APM pada box file yang telah dibuat agar dirapikan serta melengkapinya dengan membuat daftar isi yang ada di box APM pada setiap area masing-masing,” kata beliau.

“Semoga berkat kerja keras dan kerjasama yang telah dilakukan dalam memenuhi dokumen APM, Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) di Pengadilan Agama Pulang Pisau tahun 2021 ini dapat mempertahankan predikat yang sudah pernah diraih sebelumnya yaitu A Excellent,” pungkas beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media