header pta Baru

Opening Meeting Asessment Surveillance Internal Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Pulang Pisau Tahun 2021

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 294Posted in Pulang Pisau

Opening Meeting Asessment Surveillance Internal Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Pulang Pisau Tahun 2021

Dalam rangka memenuhi surat Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Nomor W16-A/1027/OT.01.3/VII/2019, tanggal 07 Juli 2021 Tentang Pelaksanan Assesmen Surveilance Akreditasi Penjamin Mutu Tahun 2021. Berdasarkan hal tersebut Pengadilan Agama Pulang Pisau segera mengadakan Opening Meeting Assesmen Surveillance Internal Akreditasi Penjaminan Mutu Pada Pengadilan Agama Pulang Pisau pada hari senin (02/08/2021) pukul 10.00 WIB. Dalam acara tersebut  dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Plt. Panitera, Pejabat Struktural, Pejabat Fusngsional, Staf dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Bertempat di Ruang Sidang, acara yang di pandu oleh Eka Dian Puspitasari, S.H. diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung yang di pimpin oleh Gusti Astuti Wulandari, S.H. selaku dirigen.

 

Opening meeting Asessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) di isi dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Erpan, S.H.,M.H. Dalam sambutan yang di sampaikan Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau resmi membuka pelaksanaan Asessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu tahun 2021. Dengan dibukanya Opening Meeting Asessment Internal, Ketua Pengadian Agama Pulang Pisau yang juga selaku Top Manajemen mengharapkan selama kegiatan Asessment Internal harus dipastikan agar tetap menjaga stamina dan kesehatan tubuh serta menjaga kesolidaritasan kerja dengan tidak lupa bahwa tugas serta fungsi Pengadilan Agama dalam melayani masyarakat agar tetap berjalan lancar. kegiatan pelaksanaan Asessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Agama Pulang Pisau Tahun 2021 akan dilaksanakan mulai hari Senin s/d Rabu (02 s/d 03 Agustus 2021).

Ketua TPM Nur Izzah,S.H.I. juga memberikan arahan bahwa semua tim yang terlibat harus tetap semangat dan menerapkan apa yang tercantum dalam APM karena APM ini adalah program yang berkelanjutan dan terus menerus dalam rangka peningkatan mutu pelayanan . Acara opening meeting ditutup dengan doa yang di pimpin oleh bapak Aristyawan Akrom Masykuri, S.Ag.,M.Hum yang mana dengan harapan agar semua pihak dapat bekerja sama dengan baik dan ikut serta menyukseskan assesmen ini. Semoga hasil akhir assesmen memuaskan dan Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat mempertahankan nilai A Excellent.

Opening Meeting Asessment Internal APM Pengadilan Agama Pulang Pisau juga diharapkan dapat menjadi bekal untuk persiapan Asessment External dan dapat meningkatkan kualitas kerja di lingkungan Pengadilan Agama Pulang Pisau.

 

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), GAW/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media