header pta Baru

Ketua Tim Zona Integritas Adakan Rapat Terbatas Bersama Tim IT Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 550Posted in Pulang Pisau

Ketua Tim Zona Integritas Adakan Rapat Terbatas Bersama Tim IT Pengadilan Agama Pulang Pisau

C:\Users\e-Court\Pictures\wakil.jpg

Selasa, 27 Juli 2021 Pukul 13.00 WIB bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau dilaksanakannya rapat terbatas mengenai Zona Integritas yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim Zona Integritas Nur Izzah, S.H.I. dan diikuti oleh Tim IT Pengadilan Agama Pulang Pisau yaitu Bemby Joviko, S.H., Pradivta Eka Valdi, S.Kom, Ilham Nino Gardiola, A.Md.T., dan Sauni S.Kom.

Zona Integritas (ZI) adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah dimana pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Salah satu yang dilakukan Pengadilan Agama Pulang Pisau meraih Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK).

Nur Izzah, S.H.I. selaku Ketua Tim Zona Integritas mengambil langkah cepat dalam pembangunan zona integritas meraih Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) sehingga Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa meraihnya. “Tim IT Pengadilan Agama Pulang Pisau agar bisa menyelesaikan video public campaign dan Zona Integritas di Website Pengadilan Agama Pulang Pisau. Untuk Website agar ditata lebih baik, mengupload laporan-laporan dari bulan April sampai dengan Juni 2021, menambah konten anti korupsi serta mengupdate data terbaru APM, ”tutur beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                                                                     

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media