header pta Baru

Penuhi Undangan, Ketua PA Pulang Pisau Hadiri Pelantikan Bupati Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 442Posted in Pulang Pisau

Penuhi Undangan, Ketua PA Pulang Pisau Hadiri Pelantikan Bupati Pulang Pisau

C:\Users\saeftini\Pictures\pelantikn.jpg

Jum’at (16/07/2021) bertempat di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. menghadiri pelantikan Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang sisa masa jabatan 2021-2023 oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran atas nama Presiden Republik Indonesia.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut yaitu Gubernur Kalimantan Tengah, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Forkopimda Provinsi Kalimantan Tengah dan Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau beserta keluarga Bupati Pulang Pisau.

Prosesi Pelantikan diawali dengan Pengucapan janji Jabatan Bupati Pulang Pisau dipandu oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran. Selanjutnya Gubernur Kalimantan tengah bersama Bupati melakukan Penandatanganan Berita Acara Pengucapan Janji Jabatan dan Pakta Integritas. Rangkaian acara Pelantikan dilanjutkan dengan pengucapan kata-kata Pelantikan oleh Gubernur Kalimantan Tengah.

Dalam sambutan Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran mengatakan: “Mulai saat ini, Saudara Pudjirustaty Narang memiliki tugas yang cukup berat, sebagai Kepala Daerah, Saudara memiliki tanggung jawab dan kewajiban yang besar untuk memimpin Kabupaten Pulang Pisau kurang lebih 2 tahun ke depan. Saya meminta kepada Bupati Pulang Pisau yang baru dilantik untuk bekerja sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab, dan senantiasa menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat, ”kata beliau.

“Kebijakan yang diambil nantinya senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat, terus mengupayakan terciptanya kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau serta jadikan momentum pelantikan ini untuk membangun semangat baru dan selalu mengendepankan kebersamaan dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau, ”tutur Sugianto Sabran.

C:\Users\saeftini\Downloads\20210716153027_IMG_5166.JPG

Tim Redaksi PA Pulang Pisau menyambangi seusainya selesai kegiatan tersebut Erpan, S.H., M.H selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengucapkan “Selamat atas pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ibu Pudjirustaty Narang sebagai Bupati Pulang Pisau sisa masa jabatan 2021-2023. Semoga beliau diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memikul tanggung jawab yang besar untuk mewujudkan Kabupaten Pulang Pisau dengan sebaik-baiknya,  ”ungkap beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media