logo pta6

Cegah Covid 19, Meja PTSP Dipasang Kaca Pembatas

Written by Elwin Purnama on . Posted in Pulang Pisau

Written by Elwin Purnama on . Hits: 106Posted in Pulang Pisau

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Cegah Covid 19, Meja PTSP Dipasang Kaca Pembatas

 

Y:\Gusti Astuti\BERITA\ptsp akrelik.jpg

 

Pulang Pisau (21/06/2021) merebaknya wabah covid 19, yang telah mendunia hingga di Kabupaten yang ada di Indonesia termasuk Pulang Pisau. Pengadilan Agama Pulang Pisau terkait hal tersebut bagi pengunjung maupun pencari keadailan diterapkan protokol kesehatan covid-19 guna mengantisipasi menyebarnya virus Corona diantaranya menyiapkan sarana prasarana tempat cuci tangan dengan sabun, melakukan cek suhu tubuh, mengunakan masker dan menjaga jarak juga disediakan handsanitizer. 

Berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dilakukan oleh Pengadilan Agama Pulang Pisau salah satunya pemasangan kaca pembatas yang terbuat dari akrilik di ruang Pelayanan Terpadu  Satu Pintu  (PTSP) Pengadilan Agama Pulang Pisau, sehingga antara masyarakat para pencari keadilan dan petugas pelayanan tidak terdapat kontak erat saat Pelayanan.

Bagi siapa saja yang datang ke Pengadilan Agama Pulang Pisau baik para pegawai maupun Hakim yang bertugas tetap wajib melewati protokol kesehatan covid-19 hal tersebut harus dilakukan demi menjaga agar jangan sampai ada yang terpapar Covid-19, mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir dan kembali normal seperti semula.

 

 “C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), GAW/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media